Debloated XROM untuk Samsung Galaxy J2 Prime MOD SCRIPT

Assalamualaikum wr,wb [LimitLes-911]

Peringatan !:
* Flashing zip ini akan mengatur ulang ponsel Anda!
* SILAHKAN PERIKSA DAFTAR APLIKASI YANG DIHAPUS KE BAWAH !!!!!
* Saya menghapus aplikasi yang tidak saya perlukan! Kata kunci adalah "I". Jadi dengan mem-flash ini, Anda menerima kondisi saya. Dengan kata lain, saya harus memilih aplikasi apa yang sedang dihapus. Jika Anda memiliki permintaan aplikasi yang tidak ingin dihapus, Anda dapat dengan mudah mencari file apk di internet atau di Google Playstore. Jika Anda memiliki permintaan aplikasi yang ingin Anda hapus tetapi tidak disertakan dalam zip saya, dan cukup banyak orang yang memintanya, saya dapat memperbarui file saya (atau Anda dapat memperbaruinya sendiri, jika Anda mau) untuk menghapus aplikasi tambahan atau mengecualikannya dari sedang dihapus.
* Karena ada banyak aplikasi yang saya hapus, ada kemungkinan besar saya dapat merusak sesuatu seperti fitur yang mungkin Anda minati. Berhati-hatilah bahwa Anda mungkin mengalami FC tiba-tiba atau fitur yang tidak ingin Anda kerjakan. Silakan laporkan jika apa pun yang ANDA gunakan tidak berfungsi sehingga saya dapat menambahkannya ke daftar yang tidak berfungsi. Sejauh ini, dari apa yang saya gunakan saya belum menemukan FC atau bug, tetapi selalu ada kemungkinan bahwa itu bisa terjadi
* Saya tidak dapat cukup menekankan hal ini, saya TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN APA PUN UNTUK PERANGKAT ANDA, ANDA MENCETAK INI PADA RISIKO ANDA SENDIRI!
* Kedua Script / Mods ini menghilangkan beberapa aplikasi sistem. Jika Anda berencana untuk kembali ke stok, mengubah ROM atau beralih antara V1 dan V2 dari Skrip saya, itu PERLU untuk mem-flash cadangan melalui Odin dan kemudian mencoba ROM / Script baru

Features:
Debloated 100%
S8 icons and launcher
Bike Mode working
S8 weather widget
MiXplorer file manager added
FlashNotification to make front-facing camera LED to function as a notification LED!
2.6 GB of free storage after apps update

APLIKASI YANG DIHAPUS :
AllshareFileShare
AllshareFileShareClient
AllshareFileShareServer
AssistantMenu_M
BasicDreams
ChocoEUKor
Chrome
ChromeCustomizations
CoolEUKor
Drive
EasymodeContactsWidget
EasyOneHand3
EasySetup
EmergencyLauncher
EmergencyModeService
EmergencyProvider
Facebook_stub
Foundation
GearManagerStub
GoogleTTS
Gmail2
Hangouts
KnoxAppsUpdateAgent
KnoxAttestationAgent
KnoxFolderContainer2
KnoxSetupWizardClient
KnoxSwitcher
Maps
MobilePrintSvc_Samsung
MSSkype_stub
Music2
MyKNOXSetupWizard
OneNote_Compact_Samsung
Photos
PhotoTable
QuickConnect_4x_Lite
RCPComponents
RoseEUKor
SafetyInformation
SamsungDLPService
SamsungTTS
SBrowser_4.2
SecurityLogAgent
SysScope
talkback
UniversalMDMClient
Videos
VideoTrimmer_Phone
WebManual
YouTube
EasyLauncher2_Zero
Excel_SamsungStub
FotaAgent
GalaxyApps
GoogleFeedback
GooglePartnerSetup
HybridRadio_M
ManagedProvisioning
OneDrive_Samsung_v2
PhotoStudio_WQHD_Grace_Lite
PowerPoint_SamsungStub
SamsungAccount_Grace
SamsungCloud
SamsungMagnifier3
SetupWizard
SFinder_v5
SMusicPicker
SoundAlive_41
Velvet
VoiceNote_4.0
Word_SamsungStub

Pastikan Anda memiliki OEM Unlocked sebelum mencoba prosedur ini. Untuk melakukan ini, Anda perlu mengaktifkan opsi pengembang dengan mengetuk "Build number" 7 kali di bawah Pengaturan> Tentang Perangkat> Info Perangkat Lunak. Kemudian, buka Pengaturan> Opsi Pengembang dan pastikan OEM Unlock diaktifkan)
1. Boot ke pemulihan
2. Flash file "DebloatedX_J2Prime"
3. Root melalui metode yang Anda inginkan (flash SuperSU zip) atau Anda dapat menggunakan Magisk
4. Flash no-verity zip
5. Anda sekarang memiliki J2 Prime yang sepenuhnya fully debloated! dengan ikon S8

Special thanks to:
XDA
@ashyx for porting TWRP to our crappy device xd
@Misma13 for creating Xtreme ROM which I took a few apps to add S8 icons and launcher, as well as a few other apps
@spacejam for creating the app "FrontFlash Notification

Link Download :
File NameSizeLink Download
DebloatedX J2 Prime zip+ MBGoogle Drive
no-verity-no-encrypt+ MBGoogle Drive
uperSU v2.82 SR5+ MBGoogle Drive

Cuman segitu aja teman postingan yang bisa saya informasikan kepada kalian.
SEMOGA BERMANFAAT ^_^
Dan Terima Kasih atas kunjungannya
Wassalamualaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar