Cara Root dan Pasang TWRP di Sony Xperia Z1 Tanpa PC

Assalamualaikum wr,wb [LimitLes-911]


Cara Root dan Pasang TWRP di Sony Xperia Z1 Tanpa PC :
1. DWYOR, Do With Your Own Risk ( lakukan, dan resiko ditanggung sendiri), biasakan backup data2 penting dahulu, dan pastikan kalau bootloop tau cara ngeflash pakai flastool, kalau ga berani jangan di coba, cara ini work 100% di HP Sony Z1 Compact Docomo saya.
2. Setelah link di klik nanti akan di arahkan ke dropbox, kalau ga punya akun dropbox klik aja No, thank’s and continue to viewed
3. Download dan Install kingroot versi 5.2.1 dulu, setelah di instal, aktifkan koneksi internet dan buka aplikasi kingroot, root seperti biasa. Caranya sudah tau kan.
4. Download dan Install Busybox pro, setelah itu buka aplikasinya, kalau ada minta ijin root, ijin kan aja. Kalau sudah tinggal klik instal di busybox, tunggu sampai selesai.
5. Download dan install XZRecovery, buka aplikasinya, kalau ada minta ijin root, ijin kan aja. Kalau sudah tinggal klik install recovery, tunggu sampai hh mati, kalau sudah hidup, buka lagi aplikasi XZRecovery dan klik install recovery lagi. tunggu sampai hh mati lagi, kalau pas hidup masuk recovery berarti anda sudah berhasil memasang TWRP untuk backup rom dan install custom rom.
6. Langkah selanjutnya adalah lah replace kingroot menjadi supersu.
7. download dan salin file SuperSU-v2.82-201705271822.zip ke micro sd, taruh di luar, jangan di dalam folder. masuk ke recovery mode atau mode twrp, pilih install, pilih micro sd, cari file SuperSU-v2.82-201705271822.zip, pilih swipe to install. tunggu sampai selesai kemudian reboot, cek apakah kingroot berubah jadi supersu, kalau sudah berarti anda sudah berhasil.



Link Download :
File NameSizeLink Download
KingROOT10 MbGoogle Drive
Busibox1 MbGoogle Drive
Recovery Twrp12 MbGoogle Drive
SuperSU4 MbGoogle Drive

Cuman segitu aja teman postingan yang bisa saya informasikan kepada kalian.
SEMOGA BERMANFAAT ^_^
Dan Terima Kasih atas kunjungannya
Wassalamualaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar